Monday, March 16, 2015

Hello...

Assalamualaikum wr wb..

Apakah ini terlalu dini untuk post disini? Karena di jam jam segini lah waktu senggang ku. Baiklah aku ingin bercerita.. 

Saat ini aku berperan sebagai anak dari kedua orang tua ku.. sebagai istri dari suamiku dan sebagai ibu dari anak-anakku. Betapa senangnya aku bisa melihat mereka tumbuh. Mungkin bisa dibayangkan kehidupanku sehari hari, dari pagi hingga datang pagi lagi. 

Cape? Iya. Tapi aku senang menikmati bagian ini. Menikmati hari hari dengan segala bentuk"ulah" anak anak, menunggu suami pulang kerja, memikirkan menu apa yang akan aku masak besok. Tapi akhir akhir ini "aa" yang lebih sering masak buat sekedar sarapan atau cemilan. Thanks "aa".

Bosen? Iya. Karena memang setiap harinya hanya itu itu saja yang dikerjakan. Tapi bagian ini pun aku menikmatinya. Karena aku yakin semua akan berlalu seiring dengan pertumbuhan anak anak. 

Butuh hiburan? Sangat.

Sekian.
Wassalamualaikum wr wb..

2 comments: